Unik, Persatuan Pengangguran Nasional (PPN) Bersama KPN-GP 2019 Siap Menenangkan Prabowo-Sandiaga

Jakarta, Suarakeadilan.id – Komite Persatuan Nasional-Ganti Presiden (KPN-GP) 2019 Yudi Syamsudi Suyuti segera mendeklarasikan kelompok yang merupakan bagian dari komitmennya untuk mendukung pasangan Prabowo-Sandi. Menarik dan unik adalah bernama kelompok Persatuan Pengangguran Nasional (PPN).

“Deklarasi Persatuan Pengangguran Nasional (PPN). Ini adalah bentuk perwujudan material dari realita sosial, ekonomi, politik di Indonesia saat ini,” kata Yudi melalui pesan tertulisnya kepada Suarakeadilan.id.

Yudi menambahkan ketika kita membahas masalah pengangguran di sebuah negara, kita butuh solusi dan gagasan besar untuk mengatasinya.

“Di Indonesia pada tahun 2018 menurut data statistik formal jumlah penganguran mencapai sekitar 10 juta orang. Namun ada juga yang mendata jumlah pengangguran mencapai kisaran diangka 50 juta orang, jika digabungkan dengan buruh tidak tetap, untuk mengatasi pengangguran ini harus ada terobosan besar,” jelasnya.

“Politik adalah salah satunya untuk mengatasi masalah pengangguran ini, karena melalui program-program politiklah konsep ekonomi, sosial, dan pembangunan lebih cepat tercapai” terang Yudi.

Atas dasar inilah bersama KPN-GP 2019 akan mendeklarasikan Persatuan Pengangguran Nasional untuk mendukung pasangan Prabowo dan Sandi di pilpres 2019.

“Dengan memenangkan pasangan Prabowo dan Sandi, komite yakin masalah puluhan juta penganguran akan bisa dan dapat diatasi,”pungkasnya.

“Prabowo seorang pemimpin yang paham ekonomi dan berorientasi kerakyatan, sedangkan Sandi seorang pengusaha muda, muslim, modern yang sukses tentunya bisa membuat terobosan ekonomi dan peluang lapangan pekerjaan,” tutup Yudi.(Dadang/Noval).