Staf Ahli Anggota DPR Komisi IV Sugino

Bapak Sugino
Bapak Sugino

Seperti yang kita ketahui beberapa dari kami para Dewan Perwakilan Rakyat memang terlihat seperti tidak serius untuk mewakili suara rakyat. Bahkan ada beberapa diantara kami oknum-oknum yang secara tidak bertanggung jawab menggunakan kedudukannya untuk meraup uang rakyat. Akan tetapi hal tersebut jangan dijadikan sebuah pesimisme bagi anda para generasi muda.

Gunakan kecerdasan dan akal sehat kalian dengan berprestasi untuk memajukan bangsa ini dan membuang budaya-budaya bodoh yang dilaakukan oleh beberapa pejabat negara.

Sepangjang karir saya sebagai staf ahli anggota DPR Komisi IV, saya melihat dan belajar banyak dari beberapa pemimpin. Meski beberapa orang dari berbagai kalangan hanya melihat kegagalan pemimpin tersebut, saya justru melihat berbagai upaya yang beliau lakukan untuk banyak rakyatnya.

Saya kira tidak ada seorang pemimpin yang tidak ingin mensejahterakan rakyatnya. Secara nalar, mereka akan selalu bercita-cita untuk mensejahterakan rakyat dan bangsanya. Hal ini berkaitan dengan pencitraan mereka sebagai seorang pemimpin. Jika bangsanya maju, maka namanya akan harum dimata dunia. Jungkir balik pemimpin bangsa ini memang bukanlah perkara mudah, karena bangsa ini memiliki sejuta permasalahan yang harus diselesaikan dengan serius dan membutuhkan waktu yang tidak sebentar.

Dengan adanya acara I AM PRESIDENT, bagi saya bukanlah hal yang musatahil jika Indonesia kelak akan menjadi bangsa yang akan dihidupkan kembali oleh gelora semangat muda. Para generasi muda tidak perlu berorasi didepan gedung-gedung pemerintahan, mereka dapat langsung mengutarakan pikiran-pikiran mereka melalui ajang pencarian bakat yang diselenggarakan oleh  I AM PRESIDENT.

(Febriana)





Loading Facebook Comments ...

Reply


+ 3 = nine


Hits since 2009