Sri Mulyani Menteri Keuangan Harus Berhenti Dari Jabatan Sebagai Menteri Keuangan ..

Sri Mulyani Menteri Keuangan Harus Berhenti Dari Jabatan Sebagai Menteri Keuangan ..

Karena Gagal Menangani Permasalahan Keuangan Negara dan Gagal Menagani Permasalahan Kurs Rupiah Terus Ambrok Ke Ro 14,600 per dolar Amerika..

Seri Mulyani Gagal , Pengamal Idea Idea Paman Sam dan Berakasi Sebagai Perlaksana Solusi Jalan Pintas, Kalau Negara Bermasalahan Keuangan dengan Ancaman Kurs..?

Solusi Paman Sam ( World Bank, IMF) adalah Ideologi Paman Sam adalah Solusi Penjajahan Ekonomi Ideologi karut dan Gagal :

1.Strategi Jalan Pintas Adalah : Pinjam Dana Asing dari Negara Negara Penguasa Ekonomi Dunia, World Bank,China Deverlopment Bank, Asian Deverlopment Bank, Dll Negara Penguasa Ekonomi Akhirnya di ambil alih oleh IMF..,

2. Dengan Solusi Kuno Domestik Rescue Pemerintahan Sekarang, hanya berpatukan Harapan, “Dari Pendapatan Hasilan Pajak Pajak Negara .., adalah Pahaman Kuno Dan tidak Mencukupi untuk mengatasi kebutuhan Keuangan Negara , ini adalah Ideologi Paman Sam dan Pahaman Para Pemimpin Barat..

Strategi ini sudah lapok dan tidaknlgi Substansi , Sudah terbukti Gagal banyak Negara Bangkrup karena nya, bukti pada Tahun 2008, Banyak Negara Negara Eropah Bangkrut termasuk Negara Soviet Union Bubar..

Ini Otak Zalim Orang Orang Bule Eropah , Paman Sam dan I deologi Negara Komunis yang di Praktikan Seri Mulyani di era presiden Jokowi Sekarang , Menambah hutang luar Negeri Sebagai Solusi Pembangunan ,Krisis Hutang dan Krisis Serangan Mata Uang Rupiah semakin memburuk..

Sebenernya Ini adalah Idea Idea Penjajahan Perekonomian yang Mau Menjajah Indonesia ,Secara Penguasaan Perekonomian dan Merampok Kekayaan Negara Indonesia Paman Sam dan Komumis China..

Hanya dengan Cara inilah Idea Idea Paman Sam dan Negara Negara Komunis, Dapat Untuk Menguasai dan Menjajah Asia Tengara terutamanya Indonesia yang Kaya Raya dengan Pemimpin nya dapat di Bule dan di beli untuk mencapai Jiat buruk Paman Sam Untuk Menguasa Perekonomian Dunia Melalui Negara Negara Asia Tengara (Timur Tengah dan Negara Negara Asean..)

IMF melaui Sekutunya World Bankan dan Bank Bank Deverlopement Negara Negara Penguasa Ekonomi Dunia , Cukup hanya dengan Strategi Umpanan Besar “ Pinjaman Dana Asing keatas Projek Projek yang tidak Releven UntuknMembayar Hutang sebagai Perangkap Ikan Besar Mereka dapt merangkapnNegara Kaya Raya Sumber Daya , Supaya Gagal Bayar Hutang , Kena NPL Dan Mulai lah Aset Negara di Jual kepada Negara Peminjam Secara Rela karena Kontrak Pinjaman Dana, Ini Fakta Gara Gara Kegagalan Bayar Hutang Luar Negara Aset Negara dan Suber Alam Negara Terpkaa di Jual..

Maka Ideologi ini “Menawarkan Pinjaman Sorf loan dan Janji Bunga kecil keatas Projek Projek Mega yng di Analisis Pasti Gagal dan Siap terima Pinalti nya yang Sangat berat dan Zolim, Sebagai Strategi Peminjam Dana, Memerangkap Pemimpin Negara Negara Bermasalah dengan Keuangan, tetapi Kaya Raya dengan Sumber Alam..

Ini lah Solusi Jalan Pintas Paman Sam dan Komunis “, Di Pinjam Dana Asing Mudah Sorf loan , kepada Negara Negara yang Bermasalah Keuangan .., Pasti Para Pemimpin Sempit Akal akan Ghairah Untuk Mendapat Pancingan Tawaran Sorf Loan Mereka dengan Pinjaman Dana Asing Pembangunan Mudah dengan Tawaran Bunga Rendah..

Karena Pemimpin kita di Ketahui, Tidak Pintar Mengurus Sistem Pentakbiran dan Pengurusan Keuangan Negara dengan Tidak Baik, Maka Peluang Bagi Negara Pemguasa Ekonomi Merebut kekayaan Indonesia…

Maka Para Pemimpin Indonesia mudah tertipu dengan Ideologi Paman Sam dan Ideologi Sistem Keuangan Kominis ini (Negara China ) yang Amat bahaya..

Negara Penguaaa Ekonomi Dunia ini Siap Dana Besar Intuk Mengdana / finance Projek Projek yang dinniali Pasti Gagal…, Untuk bayar Hutang Luar Negeri .

Maka Negara ini akan Makan Pancing dan Terperangkap, Gagal bayar Hutang dan Kena Panelty Mahal lintah Darat Ideologi Paman Sam dan Ideologi Keungan Komunis ini..

Indonesia adalah Sebagai Sumber Perekonomian dan Sumber Kekuatan Kekuasaan Untuk Menguasai Perekonomian dan Kuasa Politik Dunia…

Apa lagi dengan Kelemahan Sistem Pengurusan Keuangan Pemerintahan Sekarang , yang Tidak Cerdas Mengurus Sistem Keuangan dengan Cara Lebih Kreatif, Maka Senanglah Negara Paman Sam dan Negara China untuk Menjajah Indonesia..

Karena Pemipin Indonesia di anggap sebagai Pemimpin Bodoh dan Mudah Di Peralatkan/bule dan Mudah di beli.., Karena Uang Maruah dan Kedaulatan NKRI Siap di Jual, Ini lah pemimpin yng sudah kehilangan Kejatian bangsa dan Hilang Semangat Kebangsaan Indonesia dalam Jiwa Pemimpin hari ini sudah lupus ditelan cinta kekuasaan dan kekayaan sendiri dan kroni..

Kepada Para Pemimpin Indonesia yang sudah termakan kepada Ideologi World bank dan Bank Bank Penguasa Ekonomi Dunia ini (Bank Bank Deverlopment Dunia), Didalam Pemerintahan Sudah Menguasai Otak Paman Sam ini adalah, Menteri Keuangan Seri Mulyani wajib di hentikan segera..

Para Pemimpin Pemerintah Presiden Jokowi Sekarang, Sudah dalam Kategori Darurat dan Wajib di hentikan Mind Set ini..

Indonesia Sudah dalam Kategori Darurat dan akan Hancur kalau Pemimpin terus mempraktikan ideologi Paman Sam dan Pancingan Negara China pinjam Dana Mudah mereka ..

Indonesia Bisa Bangkrut, Karena Gagal Bayar Hutang luar Negara yang Meroket, Gagal di bayar dengan Pemdapatan yang tidak seimbang dengan Perolehan GDP Keuangan Negara yang banyak Kebocoran dari segala Sumber Kekayaan Indonesia di salah gunakan mendampat negara dalam kerugian dan Rakyatvjdi Korban Kemiskinan dan Krisis Ekonomi Terus Membebab Rakyat Indonesia Jadi Begara Mundur Ekonomi dan Pemerintah Sekarang Gagal Mengurus keata Pemerataan Pembangunan Perekonomian demgan Sempurna dan Gagal Memperdulikann Mandat Negara iayaitu Sila Keadilan Sosial Untuk Seluruh Rakyat Indonesia .

Sistem Administrasi Pemerintahan Presiden Jokowi Lemah tiada Kebijakan Murni Yang alebih Spesifik dan Strategik Untuk Mendongkrakan Perekonomian Negara dengan Sempurna.., Mendampakan Keuangan Negara Terus Defisit dan Nilai Kurs Terus Ambruk Ke tahab Nilai Rp 14,500 dan Akan bisa terus Ambrok Sampai ke tahab Rp 17,000 per Dollars, Kalau tetap dengan Strategi yang sama Paman Sam dan Siatem Keuangan Kominis ini dingunakan sebagai strategi keuangan Pemerintahan Presiden Jokowi mengurus Keuangan Indonesia bakal Bangrut Indonesia ..

Indonesia Gagal karena Pemimpin Jokowi Tidak ada Kebijakan Dasar Administrasi Cerdas yang Strategik dan Spesifik , Sebagai Sistem Perekonomian Strategik dan spesifik Untuk Menyelamat kan Perekonomian Indonesia dengan Gagasan Besar Untuk mengoncang Dunia “ Cukup dengan Kebijakan Kepemimpin Berideologi Kebangsaan Indonesia Yang Murni sebagai Negarawan Sejati “, Yang Tidaknada Kepentingan Diri, Atau Kepentingan Parpol dan Kroni dalam Pengurusan Negara Baru lah Indonesia bisa Jadi Negara Hebat sebagai Macan Penguasa Ekonomi Dunia..

Mind Set Seri Mulyani Sudah di Grill dengan Ideologi Paman Sam selama berada di World Bank dan Ideologi Sistem Perbankan Kominis China sudah menguasai minda Menteri Keuangan Sekarang , Seri Mulyani Menteri Kewangan Yang Gagal Menangani Kondisi Ekonomi Indonesia dengan bulat memilih Idea Idea Paman Sam sebagai Solusi keuangan Negara..

Maka Kondisi Ekonomi Indonesia Terusan Ambrok, Ekonomi Indonesia Sudah Darurat , Defisit Keuangan Negara, Tekanan Ekonomi Rakyat dan Kurs Rupiah Terus Ambruk, Seri Mulyani dan Pemerintahan Sekarang Harus di hentikan dari Terus Memerintah untuk Selamatkan NKRI dan Rakyat Indonesia Menjadi Korban Kezoliman Mereka ..

Indonesia akan Bangkrut dan NKRI Bakal Bubar seperti Uni Soviet dan Negara Negara Eropah tahun 2008 kalau Pemerintahan Jokowi Masih Memerintah..

Maka, Karena Kekwatiran itu Suara Rakyat semakin Kuat Mau Ganti Presiden 2019..”.

Saatnya Indonesia di Pimpin Oleh Pemimpin yang Berani, Bergagasan Besar dan di Dampingi Oleh Pemimpin Yang Religius, Berilmu Kepemimpinan , Visionan, Berintergritas,Jujur, Amanah dan Bersih Untuk Memimpin dan menyelamatkan Indonesia darinterus di Zolimi oleh Pemimpin yang Rakus dan Gila Kekuasaan untuknterus Menjua Aset dan Sekaligus Menjual Negara..

Indonesia Bisa jadi Negara Hebat dan Macan Ekonomi Dunia kalau di pimoin oleh Pemimpin yang Berideologi sebagai Negara Indonesian yang Sejati yang Memiliki kebijakan sendiri..

Pemimpin yang Hebat Adalah Pemimpin Ber Mind Set Indonesia yang Memiliki Kebijakan Sendiri Sebagai Bangsa Indonesia Yang bisa memjadi Perseimbanhan Kuasa Di PBB dan Menjadi Penguasa Ekonomi Dunia Yang Hebat sebagai Macan Ekonomi yang Berkelas Dunia …

Solusinya hanya ada Pada Pemimpin Baru Prabowo dan Ustaz Abdul Samad..( PUAS),Untuk Selamatkan NKRI dan Rakyat Indonesia..