SISTEM DAN REGULASI PEMERINTAH YANG KONSISTEN DAN INSENTIF YANG KOMPETITIF MENJADI INDONESIA SEBAGAI NEGARA PILIHAN INVESTASI

Satu Usaha Cerdas dari beberapa aksi Para Pengusaha Lokal untuk mengusahakan Usaha Pemasangan Mobil CKD, Bukan hanya untuk Usaha Pemasangan Mobil China ? tetapi juga Mobil Japan, Eropa dan Amerika yang sudah popular Merk Mobil dunia harus dipasangkan di Republik Ini, Karena Pasaran dan Kuasa beli Mobil Indonesia 1,5 Juta Unit Per tahun dan 10 Juta unit Kuasa beli Sepeda Motor per tahun.

Bayangkan kalau Industri Mobil dan Sepeda Motor ini dipasang di Indonesia? Berapa banyak lowongan dan perkerjaan boleh di lowongkan oleh Industri ini?
Untuk Menyiapkan satu Mobil suap jual memerlukan 10 tenaga kerja, kalau 1,5 Juta. mobil per tahun maka 15 juta Lowongan Pekerjaan

Industri Pemasangan Mobil CKD ini menjawab Permasalahan Pengganguran dan Kemiskinan tuntas belum Industri Pemasangan CKD Spedar Motor lagi. Ini adalah Pertanda Baik Pertumbuhan Ekonomi, harus mendapat dukungan dan Kerjasama dari Pemerintahan Presiden Jokowi dan Pemda Daerah harus Komitmen dengan membuat Sistem dan Regulasi yang lebih Konsiten dengan Penawaran Insentif insentif yang Lebih Menarik dan Kompetitif.

Kepada Pengusaha / Investor Industri Automobil ini, Kalau Indonesia Mau Pertumbuhan Ekonomi Meningkat Cepat dan Menguntungkan Perekonomian Negara dan Rakyat RI ini.

Usaha Industri Pemasangan Mobil CKD adalah Hanya Salah Satu Dari 5 Strategi dan satu Pilar Perekonomian yang baik Dari Strategi IAP:BOT Hasil Riset I AM PRESIDENT INSTITUTE yang Menjaminkan “Hope” untuk Indonesia exit dari Krisis Defisit Keuangan, Krisis Hutang Luar Negeri dan Ancaman Anjloknya Nilai Rupiah dan Solusi untuk Kesejahteraan dan Kebahagiaan Rakyat Indonesia dengan terjamin.

Presiden dan Pemerintah Pemda harus memberi dukungan Kuat diatas Usaha Industri Ini , Kalau benar ada Niat dan Usaha Pengusaha / Para Investors Industri Pemasangan Mobil CKD untuk berinvestasi dan Presiden Wajib “Mewujudkan Satu Komitmen Sistem dan Regulasi” dalam “Program Jaminan Kemitraan Pintar Pemerintahan” yaitu Satu komitmen yang memberi Jaminan konsistensi Sistem dan Regulasi Pemerintah untuk mengembalikan Keyakinan dan Kepercayaan publik, Para Pengusaha dan Para Investors untuk berinvestasi di republik ini.

Program Ini pasti akan Menguntungkan Negara dan bakal Melowongkan Jutaan Peluang lowongan Pekerjaan yang pasti menambahkan Pendapatan Pajak BEA CUKAI dan Pertumbuhan Perekonomian Negara dan Ekonomi Rakyat Indonesia dengan drastis dan Sekaligus Menuntaskan Permasalahan Pengangguran 11.6 Juta rakyat dan 17.5 Juta Rakyat Miskin Indonesia akan tuntas..tutur Dr.Muhammad Asmi dengan optimis..

Dr Muhammad Asmi Sarankan Pemerintah Pusat dan Pemda gunakan “3 Strategis Strategi Penangguhan Pintar Pemerintah” Hasil Riset juga disebut Strategi IAP:BOT dan Mekanismenya diperjelaskan Dalam Buku Tulisan Dr Muhammad Asmi berjudul “Indonesia Kuasa Ke 5 Besar Ekonomi Dunia Sebelum Tahun 2030 ” Di Bab 5 terbitan Gramedia sudah di Pasaran.

Comments are closed.