SIAPA CAPRES 2014 YANG BENER BERANI MELAKUKAN PERUBAHAN UNTUK RAKYAT DENGAN JAMINKAN POLITIK BUKAN JANJI POLITIK VERSI IAP

Dr. Asmi dan Prof. Rhenald
Dr. Asmi dan Prof. Rhenald

Sampai Waktu nya Rakyat mau tentukan Bakal Presiden Pilihan Rakyat Indonesia pada Pilpres 2014 ini. Rakya menuntut komitmen Kepada Bakal  Presiden Pilihan Rakyat Indonesia dan termasuk yang Golput menegaskan MAU LIAT SIAPA PRIORITAS MENYELESAIKAN PERMASALAHAN KESEJAHTERAAN DAN EKONOMI UNTUK RAKYAT DAN NEGARA.

BERANI MELAKUKAN PERUBAHAN INSPIRASI RAKYAT SEPERTI INI..

Ada 2 Komitmen “JAMINAN POLITIK BUKAN JANJI POLITIK ” adalah “HARAPAN DARI RAKYAT”, yang mau menentukan pilihan Capres mereka pada Pilpres 9 Juli nanti..dengan komitmen yang sederhana saja strategi yang di harapkan dari Capres Rakyat.

1.Komitmen Capres dipilih rakyat bakal jadi Presiden 2014 nanti.   ” Tidak ada kenaikan BBM, ELPIJI, LISTRIK, AIR PUMP, selama 5 tahun Pemerintahan Jokowi JK”…jamin kemenangan Pilpres 2014 dan Kemenangan untuk Kesejahteraan Rakyat..

(sederhana saja, ini lah versi PERUBAHAN menurut Imspirasi Rakyat Indonesia kepada Capres yang  BERANI DAN KOMITED  KMELAKUKAN PERUBAHAN UNTUK MEMBERI NAFAS BARU SUPAYA RAKYAT HIDUP BAHAGIA DAN SEJAHTERA DALAM WAKTU 5 TAHUN KEDEPAN,RAKYAT DAN INDUSTRI BISNIS TIDAK PERLU BIMBANG DENGAN ANCAMAN INFLASI DAN BEBANAN PERBELANJAAN  DAN BIAYA SARA HIDUP DAN BIAYA KOS INDUSTRI YANG YANG TIDAK KONSISTEN DAN SEMUA PENGUSAHA DAN INVESTOR LOKAL NEGERI INI , BISA LEBIH SIAP DAN FORKUS PLAN PRODUKSI DAN EKSPOR PRODUK PRODUK INDONESIA DENGAN LEBIH BERADIDAYA DAN MENINGKATKAN PRODUK EKSPOR DAN  EKONOMI  NEGARA PASTI DIJAMIN LEBIH KONOETITIF DAN GDP INDONESIA JAMIN MENINGKAT SAMPAI KE 10 % PER TAHUN. PEMIMPIN PILIHAN RAKYAT LAKUKAN STRATEGI INI DEMI UNTUK KEPENTINGAN RAKYAT DAN DEMI UNTUK NEGARA.

2. Pemerintahan Bakal Presiden 2014 yang berani melakukan komitmen  ” Jamin tidak membenarkan kenaikan harga Barang Barang SEMBAKO dan Material Konstruksi dan terutama kepada semua bahan bahan Konsumsi rakyat pada waktu setiap musim Perayaan Besar di Republik ini .

(Seperti bahan Sembako , Bawang, Cabe, Sayuran, Buah Buahan , Beras, Gula, Ayam, Daging, Ikan, Bahan bahan Material Konstruksi dan lain lain kebutuhan produk konsumsi rakyat Indonesia ), semua barang Semboko yang di maksudkan diatas akan di ketegori sebagai barang barang yang terkawal Harga Jual di Negeri ini dan semua item ini tidak di benarkan ada kenaikan harga tanpa ijin resmi Pemerintahan….

( Teman teman Pemerintah mengsubsidikan BBM, Elpiji, Listrik, Air Pump, tidak menyebabkan negeri ini kerugian sehingga negeri ini Bangkrut kerena mengsubsidikan bahan bahan keperluan asas  ini demi untuk mengsejahterakan rakyatnya negara bisa Bangkrut ???…., sedangkan kebocoran dan Pengurusan keusngan dan Sumber Daya Alam negara di Maling oleh para Pemimipin para, Para Menteri, para ketua Umum Parpol, Gubunur, Walikota, Bupati, Para Pemimpin Politikus dan Esekutif yang Serakah dan menjadi maling kepada keuangan negara sejumlah rRstusan Triliun keuangan rakyat dan negara dan kebocoran kebocoran Ribuan Triliun hasil Sumber Daya Alam negara hilang di rampok oleh pemaling pemaling keuangan negara,dan ini adalah fakta fakta dari kasus kasus apa ysng sudah terjadi kepada negara kita sebelum dan semenjak reformasi 1998 yang sudah berlaku di negeri ini, kekayaan dan keuangan negara di maling oleh pemimpin mafia perdaganan dan para Pemimpin dan dari esekutif bangsa Yang pintar menipu rakyat dengan tidak bertanggunjawab telah merugikan dan menghambatkan pengembangan ekonomi Indonesia untuk bertumbuh gagal

Saya sebagai Pengamat Ekonomi mengamati aksi tidak menaikan BBM, ELPIJi, LISTRIK, AIR PUMP oleh bakal Capres 2014 lebih wajar dengan tujuang program Visi dan Misi Para Capres mau mensejahterakan Rakyat,  sekarang harus lakukan Komitmen Perubahan ini, kakau bener Capres 2014 ini mau Melakukan Perubahan  untuk Rakyat, selesaikan permasalahan asas ini, dengan Strategi penangguhan 5 tahun kenaikan bahan sumber energy ini dan penanguhan kenaikan pajak dan tarif, sebagai strategi Stimulus Ekonomi 5 tahun ke depan negara .ini adalah prioritas Visi, Misi  dan Solusi Capres dalam memprioitaskan janji Politik Bukan hanya Janji Politik tapi Jaminan Perlaksanaan Agenda Prioritas Program Rakyat sebelum 100 Sebagai Presiden nanti..

Kampanye Pilpres sekarang  waktunya untuk membuat jaminan dan komitmen yang kongkrik kepada kejahteraan rakyat oleh Capres rakyat dalam akhir akhir kampanye Pilpres yang akan menjadi penentu perbedaan 2 Capres yang bakal memimpin Republik ini nanti wajib ada agenda prioritas  bakal Presiden  2014 sebelum layak di Pilih oleh Rakyat untuk memimpin negeri ini sebagai bakal Presiden Rakyat . Aksi prioritas Capres dan bakal Presiden 2014 ini jaminkan kemenangan Pilpres Capres Rakyat  sebagai Negarawan yang berjuang untuk kepentingan Negara dan Rakyatnya dari kepentingan dirinya..Ini baru hebat President rakyat Indonesia.

Sesuai Strategi ini adalah Inspirasi Rakyat, kalau para Capres Berani ? Lakukan lah tidak rugi Presiden Rakyat dan Negara ..Kalau Capres Rakyat mau menang Pilpres 2014 ini , sudah Pasti Berani melakukan PERUBAHAN Ini untuk menjawab segala Permaslahan Perut Rakyat , Persalahaan Bebanan Biaya Sara Kehidupan Rakyat, Dan Isu Ekonomi Negara yang tidak bergerak dan mengembang sekarang harus di stimulus kan dengan Strategi ini tetapi terjamin sukses.

Menurut pengamat Ekonomi Dr. muhammad Asmi ada 5 perkara yang sulit bagi pemimpin dunia mau menyelesaikan kepada permasalahan yang saya maksudkan di bawah ini,  sulit di tangani oleh para pemimpin dunia bukan saja Sulit di tangani oleh Pemimpin di Republik ini..tetapi menurut Dr. Muhammad Asmi Pemimpin Indonesia bisa menanganinya dengan strategi IAP ekonomic Plan : Dr. Muhammad Asmi Sebagai Pengagas kepada acara kepemimpinan Berjudul  I am Presiden ( IAP), sebuah Acara Kompetisi Pidato dan Debat Kepemimpinan season 2012 : 2013 yang pertama kali di dunia dan Di adakan di Indonesia yang ditayangkan di Beritasu Tv tahun Dec. 2013.seperti berikut 5 Permasalahan asas tiap negara:

1. Kemiskinan 40 juta Rakyat dan 39 juta Pengangguran Rakyat ,

2.Kriminalitas

3. Korupsi

4. Suku dan Ras

5. Terorisme

Kalau rakyat republik ini semuanya Sejahtera semua permasalahan ini tuntas tanpa perlu pemerintah berperang dengan kekerasan atau tidak perlu belanja uang APBN besar untuk persiapan perang keatas persalahan ini kita selesaikan secara Strategi ekonomi rakyat…

Strategi Penangguhan Kenaikan Bahan Energy ini adalah sebagai usaha Pemimpin yang Berani untuk Melakukan “Perubahan Drastis “sebagai Pemimpin Capres Rakyat melakukan sebagai “Suntikan Modal” untuk memenuhi komiten Jaminan Politik sebagai Pemimpin yang berani untuk menjaminkan dengan janji Politik Capres  untuk meningkatkan kualitas kehidupan rakyat dan ekonomi negara…

Kami Optimis dengan Jaminan Kemenangan Pilpres 2014 kepada Capres sebagai menyakinkan kepercayaan Kemenangan Rakyat sudah pasti akan memberi impak besar kepada pemilih Golput, pemilih ysng Galau dapat solusi jelas dan Rakyat yang mendengar Statemen Gagasan Capres Rakyat yang  Berani pasti siao memilih Bakal President Rakyat Indonesia pada 9 Juli 2014 nanti tidak ragu lagi..

Strategi ini lebih effektif dan produktif untuk kestabilan pertumbuhan ekonomi rakyat dan negara supaya lebih forkus kepada pengeluaran produk produk industri negara berkembang lebih positif dan produktif dalam 5 tahun ke depan…, Para Bisnis, Pengusaha dan Indusri di negeri ini pasti bisa lebih forkus untuk merencanakan produktivitas dari hasil manufacturing negeri dengan lebih produktif dan lebih beradidaya untuk meningkatkan ekspor produk Indonesia untuk menguatkan ekonomi dan Rupiah aindonesis, kerena tidak ada  kenaikan nilai modal operational, produk Indonesia akan lebih bersaingan dengan produk asing. Peningkatan  hasil ekonomi dan produk ekspor negeri dan  domestik pasti meningkat dengan senifiken dan konsisten mengembang produktivitas negara dan pendapatan ekonomi rakyat.

Jaminan yang MENJANJIKAN dan MENJAMINKAN HARAPAN BESAR SELURUH RAKYAT REPUBLIK INI,  sesuai dengan Inspirasi Rakyat, kalau Capres 2024 ini, mau kemenangan Pilpres 2014 ini harus siap melakukan dengan Berani PERUBAHAN mengikut versi  rakyat…

” MAU MENSEJAHTERAKAN RAKYAT SSEPERTI KLAIM KAMPANYE PARA CAPRES SEBELUMNYA?, UNTUK MENUNTAS KEMISKINAN DAN DEMI UNTUK KESEJAHTERAAN DAN PERKEMBANGAN EKONOMI NEGARA, Lebih baik mengsejahterakan Rakyat dari mensejhaterakan pemaling pemaling Negara dalam pemerintahan yang membsngkrut kan negara.

Kalau Negara China Naga Dunia bangkit dari tidurnya menjadinkuasa ekonomi kedua Besar dan mensejahteraka n rakyatnya jadi bangsa kelas dunia  dan Indonesia Naga Asia 2014 :  2019 menjadi real…

“THE DRAGON OF ASIA “,INDONESIA PUSAT PERDAGANGAN DUNIA .

Ikhlas kemasukan Relawan Bogor, kami miliki draft Strategi dan Maknisme 5 Pilar untuk Indonesia Menjadi Kuasa Ekonomi Dunia kamu hadiahkan gratis kepada PRESIDEN PILIHAN RAKYAT YANG MAU MELAKUKSN PERUBAHAN MURNI INI , DEMI  UNTUK BSNGSA INDONESIA YANG TERCINTA…

Dr. Muhammad Asmi

Program Director

Akademik Kepemimpinan I AM PRESIDEN.  Log in to:

www.changesforhopedrazmy.co

Iapnews.co.id