KITA WELCOME TAWARAN PENYEDIAAN DANA ASING TETAPI BUKAN BERSIFAT PINJAMAN TETAPI BERSIFAT PROYEK VERSI STRATEGI IAP: BOT

JOKOWI JK PUYENG_7

Sebagai Pengamat Ekonomi kami Mengevaluasi Kenapa Ekonomi Indonesia terus Terpuruk dan Terhambat. Dan Indonesia Dalam Krisis Defisit Keuangan dan Ancaman Anjloknya NILAI Rupiah yang Merbahaya dan Bisa Menjadi lebih Parah Indonesia Bisa Bangkrut dan Bisa Membawa kepada Krisis Seperti Uni Soviet yang hancur dari Persatuan sebuah Negara yang kuat Politiknya tetapi Hancur karena Permasalahan Kemiskinan karena tekanan Ekonomi Asing dan akhirnya Negara Soviet Musnah dari Persatuan.

Maka kami mengajak Pemerintah Presiden Jokowi harus Beraksi bdengan Strategis yang Tepat dan Sempurna. Sampai hari ini, kita Masih belum Berani Mengeluarkan KEBIJAKAN Tepat, Satu Sistem dan Regulasi yang Kongkrit dan Konsisten yaitu sebuah Jaminan yang lebih berani , aksi yang lebih Drastis, Transparan, dengan Jaminan Penawaran Insentif Insentif,Fiskal, Tidak ada kenaikan Tarif, Pajak , BEA CUKAI sepanjang periode Pemerintahan Jokowi .

Pembukaan dan Penyediaan Kawasan Modal Investasi di gelar Kawasan “Zonasi Free Trade Zone (FTZ) atau Kawasan Zonasi “Investasi Ekonomi Istimewa” (ZIEI) di bangun oleh Para Investors tanpa APBN dan tanpa Pinjaman dana Asing tidak di perlukan.

“Kita Welcome Penyediaan Dana asing dari Negara Negara Maju/ IMF, World Bank, ADB sudah siap Dana Ribuan Triliunan untuk Financing Seluruh Proyek Presiden Jokowi, Kita terima dengan niat baik, “tetapi bukan bersifat Pinjaman tetapi Bersifat Proyek dengan Kebijakan Pintar Pemerintahan “, Versi Strategi IAP: BOT. Presiden tidak Perlu Pinjaman Dana Asing untuk Bangunkan Infrastruktur Negara, Cukup dengan KEBIJAKAN Pemimpin kita dengan Strategi IAP: BOT kami…

Pembangunan Sebagai Proyek Nasional RI dengan tawaran Facilitas Pioneer Status Tax Holidays for 50 tahun dengan Pelayanan Satu Pintu yang Real Revolusi birokrasi yang lebih Efektif dan Efisien (Buku Investment Guide Book for Public) sebagai mekanisme dan Insrument kami.

Kami telah Menyiapkan 2 buku kepada Para Pemimpin Indonesia:

1. Buku 5 Strategis Strategi dan Priotitas Strategi Untuk Exit dari Jrusis Defisit Keuangan dan Ancaman Anjloknya Nilai Rupiah.

(Buku hasil Riset Dr Muhammad Aski terbitan Granmedia berjudul “Indonesia Kuasa Ekonomi Ke 5 Besar Dunia Sebrlum 2030”, membicarakan strategi Indonesia Bisa Bangunkan Perekonomian dan Infrastruktur kita tanpa Perlu Pinjam Dana Asing atau Biaya dari Dana APBN).

2. Buku Pelaksanaan bukan sekadar teori atau wacana mimpi saja, Kami ciptakan buku pelaksanaan “One Stop Service Centre books “, yang berjudul “Indonesia Investment guide Book” Sebuah buku untuk Informasi Publik tentang “Kebijakan Pelayanan Pemerintahan dan Pelayanan Satu Pintu” sudah siap untuk kami hadiahkan kepada Presiden Jokowi dan Jajaran Pemerintahan nya untuk melayani Inspirasi Publik, Pengusaha dan Para Investors Asing atau lokal.

Kami siap menerima tantangan Relevan dan Substansi Uji Materi bedah buku dan Pembenahan strategi pada Forum Dialog/ Forum Diskusi / Seminar/ dan sekalipun Perbincangan dengan President dan Jajaran Kabinet Menteri Jokowi, Kita siap terima tantangan uji materi strategi kami , Kami siap buktikan Bahwa Strategi kami ini adalah Strategis Strategi yang Tepat dan Sempurna yang dibutuhkan untuk Indonesia Exit dari Krisis Defisit Keuangan dan Anjloknya Rupiah Tutur Dr Muhammad Asmi dengan Optimis.

President Director I AM PRESIDENT INSTITUTE BOGOR

Comments are closed.