Kaget dengar Pidato kampanye Panas Prabowo Gaya Anti Asing…???

Dr. Muhammad AsmiRakyat tidak terpikir Prabowo bergitu moderen tapi berpikiran kuno, mau mengolah sendiri Sumber Daya Alam kita bukan mengusir Investor kita, tetapi olah Sistem dan Regulasi yang transparan dengan lebih effektif , efisien tegas dan toleran kepada rakyat dan Investor Asing.

Sebagai rekan bisnis negara dan rakyat dengan kebijakan pemerintahan mengolah regulasi dan sistem perkongsian pintar (Smart Joint Ventures Partnership) yang menguntungkan negara dan rakyat kita. Jangan mencoba menjadi Macan yang menakutkan dan menghancurkan harapan impian negara,  mau negara kita jadi hancur kerena salah pilih pemimpin yang tidak berpengalaman dan bertujuan memerintah bernegara sebagai Pemimpin yang besahabat dengan negara lain?

Kita bisa menjadi NAGA ASIA yang bangkit dari tidur, yang menguasai dunia dengan kesejahteraan rakyat seperti Negara-negara berikut ini :  kita liat pemimpin China , India dan Dubai, Abu Dhabi di UAE dulunya sebuah negara tertutup dengan pemahaman kuno dan politik ekstrim anti asing. Dan kini setelah mengadaptasi perubahan drastis  dengan kebijakan pemimpin mereka, hanya dalam waktu kurang lebih 30 tahun, negara-negara ini menjadi kuasa besar ekonomi dunia dan rakyat nya menjadi rakyat maju dan sejahtera berkelas dunia.

Karena adanya  kebijakan para pemimpin mereka yang mengadaptasi arti Perubahan Drastis ini dengan sempurna, mengutamakan mimpi besar pemimpin mereka dan  gagasan visi-misi  dengan solusi yang sempurna untuk kepentingan seluruh rakyat.  Pemimpinnya bicara tentang soal makanisme dan aksi perlaksanaan program nasionalnya yang merakyat kepada rakyatnya dengan transparan kemudian bersiap dengan Master Plan  dan Kertas Biru kepemimpinan yang sempurna.

Inilah impian Indonesia untuk sasaran negara dan rakyat Indonesia menjelang tahun 2030 Indonesia benar-benar bisa menjadi kuasa 5 besar ekonomi dunia dan capres kita wajib komit dengan program impian negara ini untuk pencapaian realitas.  Bangsa Indonesia  harus lebih rasional, kita sudah Mederka 68 tahun  satu usia yang sangat matang bagi seseorang insan manusia.

Bangsa Indonesia harus Bangkit dari tidurnya, jangan kembali kepada kehidupan masa lalu sebelum merdeka dan kita liat kedepan dengan lebih menguntungkan Bangsa Indonesia yang menjadi negara kuasa ekonomi dunia dan sebagai bangsa yang sejahtera serta maju berkelas dunia. Saya mengajak bangsa Indonesia untuk  belajar dari contoh pemimpin negara China, India, Rusia ( Sebelum Soviet Union , tiga negara ini bangkrut kerena anti asing dan gagal mensejahterakan rakyatnya ), dengan Trobosan kebijakan para pemimpin mereka, seperti Negara-negara President China Deng Zhiaw Ping, Mr Momohan Sign India dan Pemimpin Timur Tengah Shiekh Rashid Al maktoum Dubai, sheikh Zayad Al Nahyan Abu Dhabi dari UAE, Qatar, Kuwait, Saudi Arabia dan Oman.  Sekarang sudah berhasil menjadi Negara-negara kuasa ekonomi dunia dan negara maju serta seluruh rakyatnya sejahtera karena mengadaptasi pengertian dengan berani melakukan adaptasi melalui perubahan yang sempurna dengan pola pikir para pemimpin mereka melalui kebijakan bukan dengan pemikiran kuno politik yang mementingkan diri sendiri. Para pemimpin negara sukses ini bisa menjadi sukses karena pemimpin mereka bisa mendengar, memperlajari,dan beraksi untuk menyesuaikan regulasi pemerintahan dengan kebutuhan dunia untuk kepentingan rakyat, dana negaranya dengan fasilitas segala permintaan masyarakat dunia / melayani permintaan masyarakatdunia dengan cara lebih bersahabat serta siap berkongsi kemakmuran dan kekayaan negara mereka dengan masyarakat dunia dan semangat kerjasama yang cerdas sebagai negara-negara bersahabatsebagai rekan (patnership).

Fakta sebagai negara di dunia ini, kita tidak bisa hidup tanpa bersahabat dengan negara lain, mereka bersahabat dengan negara lain yang tidak sama sekali merugikan kepentingan rakyat dan kepentingan negara. Para Pemimpin mereka mengutamakan kepentingan Negara dan Rakyat mereka dari kepentingan diri mereka sendiri. Kita mau Pemimpin Indonesia kedepan dengan Capres 2014 nanti, jangan terlalu ekstrim menanamkan semangat anti Asing, kerena Indonesia akan ketinggalan dari segala hal Pembangunan dan ekonomi dari negara tetanga kita Singapore dan Negara- negara Asian lain dan jangan mau berkuasa dengan menguasai negara ini. Pemimpin kita bicara semborono hanya kerena mau mengejar kemenangan untuk berkuasa, mereka sanggup membakar semangat kebangsaan kita dengan modal pidato-pidato yang berapi-api membakar semangat kebangsaan, tetapi menghancurkan harapan negara dan rakyat kita serta tidak menguntungkan Negara. Capres kita harus lebih cermat dalam pemahaman tujuan dan perjuangan berlandaskan Pancasila sila no 2 dan sila ke 5 Pancasila. Mari kita cermati pengertian dan kita nilai dengan lebih luas pandangan dari pemimpin proklamasi,  kata bung Karno, atas pengertian sila ke-2 ini dengan baik.

Adakah pemimpin kita untuk mengajak kita menjadi sebuah negara yang mandiri, beradidaya, maju, makmur, aman, damai dan demi untuk kesejahteraan rakyat , Adakah 2 sila ini sesuai dengan seruan Politik Prabowo dengan kampanye keras dan extrime, mau mengembalikan kekayaan Sumber Daya Alam negara dengan mengusir Investasi asing dan anti asing ini bisa membangun ekonomi Indonesia dan mengatasi permasalahan kemiskinan dan mensejahterakan rakyat indonesia? Pemimpin yang hanya memiliki kebijakan murni saja bisa melakukan perubahan drastis dengan baik untuk menjadi kuasa ekonomi dunia dan mensejahterakan rakyat Indonesia ini kedepan dengan visi-misi dan solusi yang lebih bersahabat untuk kepentingan negara dan rakyat republik ini.

Pemimpin yang kurang pemikiran dan mengamalkan visi-misi yang tertutup tidak berhak dan tidak layak dipilih oleh rakyat untuk memimpin negara Indonesia. Presiden Indonesia 2014 harus lebih Visioner dan Bergagasan dengan mimpi besar membawa negara ke sasaran untuk menjadi kuasa Ekonomi Ke 5 besar, prediksi para tokoh pemimpin-pemimpin dan tokoh ekonomi dunia , analisis World Bank, Standard Chared Bank sebagai sasaran dan impian pemimpin negara kita sebagai Presiden 2014 Republik ini , kerena rakyat tidak toleran lagi untuk kembali kepada kehidupan zaman sebelum Merdeka.Hidup didalam negara merdeka dan termasuk 100 negara yang terkaya di dunia, tetapi tetap rakyatnya miskin karena kerakusan dan serakahnya para pemimpin Indonesia yang tidak mengurus dengan kebijakan dari segala sumber daya alam negara dengan sempurna dan lupa memperdulikan nasib rakyat negara iniyang tetap masih miskin. Untuk masuk  kepada para Capres kita, negara masih menangung sejumlah 40 Juta rakyat miskin dan sejumlah 39 juta penganguran sebagai permasalahan basis negara , rakyat butuh jawaban dari Calon  President Indonesia 2014 sebelum kita menentu pilihan Pilpres kita pada tanggal 9 Juli 2014 nanti.

 “Rakyat meuntut kebijakan kepemimpinan dari capres mereka, bukan pembakaran semangat yang berkobar-kobar dengan kampanye-kampanye hitam, tetapi visi,misi dan solusi serta mekanisme seperti apa yang bisa dilakukan 5 tahun kedepan”, Capres wajib menjelaskan prioritas aksi visi dan misinya, contoh prioritas aksi Calon President sebelum menjadi President harus bisa melakukan program nasional untuk mensejahteran rakyat dan program ekonomi negara seperti apa. Siapa Capres kita yang berani melakukan komitmen ini untuk mensejahterakan rakyat dan bukan hanya janji politik janji 1 Milyar setiap 1 Desa , tetapi cukup puas dengan jaminan pemimpin berani untuk melakukan tindakan awal basis ini sebagai program untuk mensejahterakan seluruh rakyat Indonesia.  Ada 2 Komitmen yang sederhana  sebagai Program Capres pilihan yaitu :

1. Komitmen pertama oleh Capres, tidak ada kenaikan BBM, ELPIJI, LISTRIK, selama 5 tahun Pemerintahan Presiden 2014-2019 nanti. Rakyat optimis dengan Kebijakan Calon Presiden  yang bisa menjadi President harus siap menjawab persoalan basis ini sebelum bisa mengotakan janji-janji politik lain. Selesai permasalahan dengan bebanan kemiskinan , pasti  segala permasalahan lain, korupsi, kriminalitas, Terorisme , Suku dan Ras akan selesai dengan sendirinya, apabila rakyat di Indonesia ini tidak ada lagi yang miskin.

2. Komitmen kedua: Jaminan tidak di benarkan kenaikan harga barang-barang sembako dan material konstruksi dan terutama kepada semua bahan-bahan konsumsi rakyat pada  setiap musim perayaan besar di Republik ini . ( Bahan-bahan Sembako , Bawang, Cabe, Sayuran, buah-buahan , beras, gula, ayam, daging, ikan, bahan-bahan material konstruksi dan lain lain kebutuhan produk konsumsi rakyat Indonesia ), semua barang sembako yang di maksudkan disini adalah ketegori sebagai barang-barang yang terkawal harga jual oleh Menko negara yang bertanggungjawab untuk mengontrol dan mengawasi perlaksanaannya dengan baik dan semua item ini tidak di benarkan adanya kenaikan harga tanpa ijin resmi Pemerintahan.

Kita rakyat Indonesia waktunya untuk menggunakan hak rakyat untuk menentukan “Pemimpin yang dipilih bukan untuk membebankan rakyat, tetapi pemimpin yang dipilih untuk mengsejahterakan rakyat “.

Dr. Muhammad Asmi Inilah Jaminan yang menjanjikan dan m enjawab harapan seluruh rakyat republik ini, sesuai dengan Inspirasi Rakyat. Hanya Capres yang mengerti isi hati yang selama ini dibebani oleh kelalaian para pemimpin sebelumnya masih belum memaksimalkan kebijakannya mengurus kekayaan negara ini dengan sempurna, maka rakyat masih miskin dan menjadi mangsa pemimpin yang serakah dan mengambil kekayaan negara ini dengan sewenang-wenangnya, uang rakyat, APBN,pajak, dana haji, hambalang, dan banyak kasus korupsi dengan nilai ribuan triliun rupiah habis diambil pemimpin dan eksekutif negara, negara dan rakyat rugi hutang dengan negara semakin meningkat sehingga 2 ribuan triliun, siapa yang mau bayar hutang ini ? Adakah dengan kebijakan Pemerintah dengan membiayai subsidi untuk BBM, elpiji  dan menunda kenaikan pajak dan bahan sembako demi untuk kemakmuran dan kesejahteraan rakyat Indonesia ini, terus negara kita Indonesia akan bangkrut dan menjadi lebih Miskin???, Dari pada di maling oleh para pemimpin yang zolim merampok keuangan negara dengan Korupsi dan menyalahgunakan kuasa pemerintahan untuk kepentingan peribadi mereka, harus dituntaskan sekarang. Rakyat hari ini sadar, sekarang waktunya kita menentukan dan memilih pemimpin rakyat yang komited dengan inspirasi rakyat, memimpin reoublik ini untuk merubah cara dengan kehidupan rakyat sekarang menuju kesejahteraan dan menjadi bangsa Indonesia yang maju dan berkelas dunia. Rakyat sudah menuntut inspirasi ini semenjak 68 tahun lalu dari sebelum kemerdekaan, Capres yang bisa menang diPilpres 2014, Capres harus siap terima masukan dan harapan rakyat ini, “sebagai komitmen dan bukan hanya janji politik “, ini sudah Pasti menjawab segala permasalahan dan persoalan Perut Rakyat. Dengan Keberanian capres yang mau melakukan Perubahan ini dengan mendongkrak kepada stimulus Industri bisnis dan ekonomi negara, produksi produk-produk Indonesia bisa terus mengembang dengan stabil dan konsisten dan ekonomi negara pasti akan lebih produktif dan mengembang. Para pengusahan ekonomi bisa bergerak lebih fokus dan positif merancang pengeluaran produk Indonesia 5 tahun tanpa perlu khawathir dengan regulasi Pemerintahan dan Birokrasi yang berubah-rubah pada setiap tahun. dan sudah pasti ekonomi negra bisa mengembang dengan pendapatan sasaran ke 7 % GDP per tahun pertama, pemerintahan yang beradidaya untuk siap meningkatkan export produk Indonesia pasti lebih kompetitif di pasaran dunia. kami optimis Capres harus ubah cara pola pikir mereka dnegan ide- ide kuno dan siap dengan pola pikir yang lebih rasional” Out of the box”  dan kami teman-teman berbicara rasional bersama pemikiran rakyat dan kalau cara Prabowo anti asing mau jadi Presiden, Indonesia akan terus jadi negara gagal dan negara termiskin urutan 63 dunia tetap terus kekal dan rakyat Indonesia akan terus jadi rakyat miskin, kerana dijajah oleh Para pemimpin Indonesia sendiri yang lalai dan serakah dengan kepentingan diri dan membiarkan negara di jajah oleh penguasa ekonomi dunia karena keserakahan pemimpin kita yang gagal memimpin negara ini dengan kebijakan pengurusan Sumber Daya Alam negara sesuai dengan tuntutan yang seharusnya di tafsirkan dengan cermat pada maksud sila no 2 dan sila no 5 tidak di laksanakan dengan kebijakan oleh Pemimpin Indonesia ke depan untuk menjadi pemimpin yang bisioner dan bertintergritas bersemangat kebangsaan Indonesia. Semoga Allah memberi pertunjuk kepada Capres 2014 kita untuk menjadi pemimpin negarawan yang memilih perjuangan untuk kepentingan negara dan rakyat Indonesia dan siap melaksanakan impian kita untuk menjadi negara kuasa ekonomi Ke 5 dunia dan sebagai bangsa yang Sejahtera dan Berkelas dunia.

Dr.Muhammad Asmi – Program Director Acara Kepemimpinan I AM PRESIDENT..www.chsngesforhopedrazmy.com