INDUSTRI PEMASANGAN AUTOMOBIL DAN SEPEDA MOTOR CKD DAPAT MENDONGKRAK EKONOMI, TUNTASKAN MASALAH PENGANGGURAN DAN KEMISKINAN

 cats

Pertanda baik dengan terealitasnya Impian kami Melihat Pemerintah memulai Proyek pembangunan Pemasangan Pabrik-Pabrik Automobile CKD sudah bermula, semoga Pemerintah galakan kembali dengan lebih agresif Pengembangan Industri ini dengan Sasaran 5 Juta Unit Mobil CKD yang Pasang di Republik ini per tahun.

Bayangkan Industri ini bisa Menyumbangkan minimum 10 orang untuk Pemasangan 1 unit mobil, dengan Sasaran Pemasangan Mobil Asing ini dengan jumlah 5 Juta unit per tahun, Maka Kita dapat menghasilkan Lowongan Pekerjaan sejumlah 50 Juta Pekerjaan boleh ditawarkan dari Industri ini, Pemerintah boleh tuntaskan Permasalahan Pengangguran dan Kemiskinan negara tuntas dalam jangka waktu 3-4 tahun kedepan.

Kuasa Beli Rakyat Indonesia pada Automobil per tahun 1,5 Juta Unit dari industri Automobil dan sisa 3,5 Juta unit mobil pasangan CKD, kita Expor dan peningkatan pada hasil pendapatan pajak Pabean Cukai atau Excise Duty dan Pajak Terjamin Meroket pendapatan dan keuangan negara, ini belum lagi terkira pada Industri Sepeda Motor CKD di Indonesia, Karena Kuasa beli kita adalah 10 juta unit Sepeda Motor per tahun.

Bayangkan lowongan pemasangan motor adalah paling minim 1 orang per 1 unit Pemasangan siap jual bagi satu Sepeda Motor, sudah melowongkan sejumlah 10 juta lowongan pekerjaan yang bisa ditawarkan oleh industri Pemasangan Sepeda Motor ini dan belum termasuk Sararan untuk pasaran Ekspor 10 juta unit lagi.

page1-300x242

semua ini bisa menjadi realita, Cukup dengan Aplikasi Kebijakan Kemitraan Pintar dengan Sistem dan Regulasi yang tepat dan Sempurna Versi Strategis Strategi kami IAP: BOT seperti yang kami tulis dalam buku yang di maksudkan di bawah ini :

Dari hasil riset kami dari IAM PRESIDENT INSTITUTE, Kami sukses menciptakan 5 Strategis Strategi kebijakan untuk Para Pemimpin yang Siap Mendengar untuk Melakukan PERUBAHAN DRASTIS dengan tepat dan Sempurna, dapatkan Buku tulisan Dr. Muhammad Asmi berjudul “Indonesia Kuasa Ekonomi Ke 5 Besar Dunia Sebelum Tahun 2030″ terbitan Gramedia sudah dipasarkan.

Indonesia Bisa Bangunkan Perekonomian dan Infrastruktur kita tanpa perlu biaya APBN Pusat atau Daerah dan Tidak Perlu Pinjaman dari Dana Asing cukup dengan Strategi yang kami namakan Strategi IAP: BOT dari buku yang dimaksudkan diatas.

Semoga sukses Kepada Presiden dan Seluruh Jajaran Kementerian Indonesia “BERSAMA KITA MRWUJUDKAN IMPIAN INDONESIA”.

Share

Comments are closed.