HUT 70 KIBAR BENDERA DI RUMAHMU TANDA KECINTAANMU KEPADA NEGARA

rsz_writing-contest

Dimana Pemimpin kami? Dimana Semangat kebangsaanmu Negaramu Merdeka tidak ramai Rakyatmu Menyadarinya? Bangkitlah Semangat Bangsa Indonesia.

Hargailah Hari HUT 70 Kemerdekaan Negaramu. Berapa Susah Pahitnya Para Pemimpin, Prajurit dan Rakyat Sebelum kamu, berjuang untuk Memproklamasikan Kemerdekaan, sehingga banyak yang kehilangan Jiwa dan Raga untuk diwariskan kepada 300 Juta Rakyat Indonesia hari ini, “Menjadi Rakyat yang Merdeka Berdaulat dan Beradab”.

Kami datangi dimana-mana negara besar dunia, Sambutan dan Pengertian Pemimpin dan Rakyat Mereka tentang Semangat Nasionalis Mereka terkait Sambutan “Hari Kemerdekaan” sangat luar biasa sekali, Berbeda dengan Sambutan di Indonesia Sunyi dan Sepi.

Ini Karena Semangat kebangsaan dan Kesadaran Para Pemimpin dan Perintah tinggi kita kurang Nasionalis dan Kurang Mengerti Sambutan HUT Kemerdekaan negara Sendiri?

Kepada Seluruh Pemimpin dan Jajaran Kementeriannya agar Menyadari dan Semoga tidak lupa Kewajiban Mereka, Sederhana saja Cukup dengan Perintah dan Ajakan Sosialisasi Pemimpin tentang Pengertian HUT 70 semoga Tokoh-Tokoh Pemimpin dan Nasionalis bangsa sadar adalah kewajiban bagi Seluruh Pemimpin Negara dan Seluruh Rakyat diwajibkan Menyambut HUT 70 Hari Kemerdekaan Kita sebagai lambang Kebesaran NKRI ini dengan Penuh Semangat kebangsaan atau Kecintaan kita kepada NKRI dan Bangsa ini.

“Paling tidaknya Cukup dengan Perintah kepada “Seluruh Jajaran Menteri Pemerintahannya dan Rakyat wajib Mengibar Bendera Merah Putih di rumah mereka di seluruh Negara tanda Kesyukuran dan Kebangaan Wujudnya Indonesia”… I love you Indonesia ku…..Dr.Muhammad Asmi

Comments are closed.